Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs Alami Tanpa Memakan Banyak Waktu Dan Tenaga Anda

Cara Pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah. Anda bisa melihat bagaimana cara pemesanan Ace Maxs dibawah ini. Dan juga kami memberikan informasi mengenai daftar harga dari Ace Maxs, ini untuk memudahkan anda dalam cara pemesanan. Berikut ini merupakan daftar harga dan juga cara pemesanan Ace Maxs : 


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs : 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- 
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000


Cara Pemesanan Ace Maxs
Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali, cukup anda kirim format pemesanan ace maxs berikut kepada kami melalui SMS dengan contoh format pemesanan Ace Maxs sebagai berikut :

KB - ACX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> KB - ACX : 2 botol : Yana Suryana : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(KB - ACX merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)
Setelah SMS Anda kami terima, maka obat yang anda pesan tersebut akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dan kami pun memberi kemudahan kepada anda dalam cara pemesanan ace maxs ini yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 3 botol kebawah obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasama yang baik dari anda apabila barang tersebut sudah anda terima, mohon segera transfer pembayaran ke no. rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Keunggulan Cara Pemesanan Ace Maxs Secara Online
Cara ini akan memudahkan Anda karena cepat dan mudah tidak perlu memakan banyak waktu dan tenaga Anda. Dengan melakukan cara pemesanan Ace maxs secara online Anda tidak perlu khawatir penipuan, selain kami memberikan layanan pengiriman barang lebih dahulu, kami mengirimkan dengan Tiki JNE yang terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda. Berikut ini adalah poin penting keunggulan Cara Pemesanan Ace maxs secara online:
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  •  Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat

Untuk harga lebih murah anda bisa menjadi agen Ace Maxs walupun hanya untuk konsumsi. Caranya Klik Cara Menjadi Agen Ace Maxs


"Wajib Menggunakan Format KB - ACX untuk Membeli Obat Ace Maxs"
PESAN SEKARANG JUGA. BARANG KAMI KIRIM, SETELAH BARANG ANDA TERIMA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN. Terima Kasih