Obat Asam Urat Alami

Solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang alami dan tanpa efek samping. Yaitu obat herbal Ace Maxs, perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Taukah anda apa itu asam urat?

Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Proses terjadinya penyakit asam urat:
  • Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  • Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Anda dikatakan menderita asam urat jika kadar asam urat didalam darah melebihi batas normal, yaitu 7mg/dl bagi laki laki dan 6mg/dl bagi wanita.gout terjadijika timbunan kristal asam urat yang mengendap dalam persendian meningkat.biasanya serangan gout terjadisecara mendadak dan sering terjadi pada malam hari.yang umumnya menterang sendi,lutut,tumit,dan jempol kaki.

Pencegahan dan perawatan :
  • Hindari makanan yang mengandung purin yang tinggi,seperti melinjo,bayam,kangkung,daun singkong,kacang kacangan yang dikeringkan beserta olahannya seperti tahu,tempe dan oncom. Dan juga asparagus,jeroan hewan,kerang,udang,kepiting,makanan yang diawetkan,dan minuman beralkohol.
  • Perbanyak minum air putih agar asam urat keluar melalui urin.
  • Perbanyak makan buah yang tinggi kandungan airnya,seperti timun,semangka,blewah jeruk dll.

Obat Asam Urat Alami Ace Maxs Membantu Menormalkan Kadar Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri Sendi, Pegal Linu, Membantu Mengatasi Masalah Rematik dan Asam Urat

Untuk mengatasi penyakit asam urat ini, kami punya solusi tepat untuk mengobati secara alami dan tanpa efek samping. Yaitu dengan obat herbal Ace Maxs perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Informasi selengkapnya klik: Ace Maxs