Obat Diabetes Melitus Alami

Obat Diabetes Melitus Alami

Mungkin seiring berjalannya waktu banyak yang menderita penyakit diabetes ini. Apakah anda tak kunjung sembuh sudah berobat kesana kemari? Dan apakah anda mau mencegah penyakit diabete melitus ini?
Kali ini akan membahas tentang diabetes melitus, penyebab, ciri-ciri, gejala, dan juga cara mengobati maupun mencegah penyakit ini.

Diabetes Melitus   
Semua sel dalam tubuh manusia membutuhkan gula agar dapat bekerja dengan normal. Gula dapat masuk ke dalam sel-sel tubuh dengan bantuan hormon insulin. Jika jumlah insulin dalam tubuh tidak cukup, atau jika sel-sel tubuh tidak memberikan respon terhadap insulin (resisten terhadap insulin), maka akan terjadi penumpukan gula di dalam darah. Hal inilah yang terjadi pada pasien diabetes melitus.


Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.
Penyakit kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu. 

Penyebab Diabetes Melitus
Diabetes mellitus, atau yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis, adalah penyakit kronik yang disebabkan oleh:
  • Ketidakmampuan organ pankreas untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup
  • Tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif
  • Gabungan dari kedua hal tersebut.

Ciri-ciri Dan Gejala Diabetes Melitus
Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  • Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia)
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki
Semua Gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan Akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi). Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkompensasikan hal ini penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).

Obat Diabetes Melitus Alami
Solusi tepat untuk mengobati maupun mencegah penyakit diabetes melitus yaitu dengan obat herbal Ace Maxs, yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara teknologi terkini dan dikendalikan oleh para ahli di bidang ilmu gizi, kesehatan, makanan dan minuman. Obat herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengobati maupun mencegah penyakit diabetes melitus.

Kulit manggis dalam ace maxs mengandung zat xanthones yang sangat tinggi, xanthones merupakan zat yang mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkakn radikal bebas, mematikan bakteri dan sel jahat lainnya secara alami dan aman. Zat xanthones ini bersifat antibakterial, antijamur, antivirus, antiparasit serta antikanker yang sangat cocok untuk solusi penyembuhan dan pencegahan diabetes melitus.

Daun sirsak dengan kandungan zat acetogeninsnya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. selain itu zat acetogenins juga membunuh sel jahatnya saja tanpa membunuh sel-sel baiknya sehingga sangat aman dibandingakan dengan kemoterapi.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: 
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara, dll

Itulah beberapa khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dan masih banyak lagi khasiatnya yang mampu mengobati maupun mencegah penyakit diabetes melitus dan berbagai penyakit lainnya.

Testimoni Pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal Ace Maxs

Nama    : Basya Arifin Cahyo
Umur     : 42 tahun
Asal     : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dan obat penyakit Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Penyakit Ace Maxs. Baru habis 3 botol obat penyakit Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang. Masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes kembali normal. Untuk menjaga saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan memperbanyak minum air putih.

Bukti nyata di atas membuktikan bahwa khasiat yang terkandung dari Obat herbal Ace Maxs mampu mengobati diabetes melitus paling ampuh. Jika anda sedang menderita penyakit diabetes melitus, tidak ada salahnya bila mencoba pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs secara alami mengobati diabetes melitus, tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali, cukup anda kirim format pemesanan ace maxs berikut kepada kami melalui SMS dengan contoh format pemesanan Ace Maxs sebagai berikut :

IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> IRAM : 2 botol : Yana Suryana : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)
 
Untuk informasi selengkapnya tentang harga dan cara pemesanan obat herbal Ace Maxs klik gambar dibawah ini: 
Obat Diabetes Melitus Alami Untuk Kesahatan Keluarga Anda