Obat Insomnia Alami

Obat Insomnia Alami Warisan Nenek Moyang

Apakah aktifitas anda terganggu karena kurang tidur, dan kurang tidur itu karena penyakit susah tidur anda? Disini kami punya solusi tepat untuk mengobati penyakit susah tidur, atau biasa disebut dengan penyakit insomnia. Obat herbal yang aman, tanpa operasi, dan tanpa efek samping. Jangan khawatir untuk pemesanan, karena kami selalu mengutamakan kenyamanan anda. Karena kami tersebar dan terbesar di seluruh indonesia.

Insomnia Mengganggu Tidur Anda?
Tidur merupakan bagian yang penting untuk menjaga kestabilan kesehatan seseorang. Sayangnya, tidur bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah. Ada yang sulit tertidur, sering terjaga saat tidur, atau hanya bisa tidur sebentar-sebentar. Berbagai gangguan tidur tersebut dikenal dengan insomnia.

Hampir setiap orang pernah mengalami masalah sulit tidur. Penyebabnya, stres, nyeri di tempat tertentu, atau karena minum terlalu banyak kafein dan alkohol. Jika hanya sesekali, insomnia tidak mengakibatkan masalah, namun jika terjadi berulang kali dan dalam waktu lama, akan mengakibatkan masalah serius.

Insomnia tidak hanya memengaruhi kadar energi dan suasana hati, melainkan juga kesehatan secara umum. Tidur dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Kurang tidur, tidak hanya mengakibatkan gangguan daya tahan, tetapi juga gangguan konsentrasi. Gangguan konsentrasi dapat membawa kecelakaan fatal saat mengemudi atau mengoperasikan mesin berat.

Sebuah hasil studi yang dilakukan peneliti Taiwan cukup menjadi alasannya. Mereka menemukan orang dengan insomnia mempunyai risiko dua kali lebih besar terkena serangan jantung atau stroke dibandingkan dengan mereka yang tidur normal.

Banyak studi menemukan gangguan tidur dapat menyebabkan atau berkontribusi pada kondisi fisik dan mental seperti obesitas, depresi, tekanan darah tinggi, dan bahkan berkurangnya memori otak. Dapat pula terjadi keadaan-keadaan tertentu menyebabkan insomnia, seperti nyeri, mulas, hipertiroidisme, dan kecemasan.


Solusi Untuk Mengobati Insomnia


Untuk mengobati maupun mencegah insomnia tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Solusinya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh ahli di bidang ilmu gizi, kesehatan, makanan dan minuman. Yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya untuk mengobati maupun mencegah insomnia dan berbagai macam penyakit lainnya. Adapun kandungan yang tertanam dalam kulit manggis dan daun sirsak yaitu:

Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup, yang kemudian terkenal dengan nama sirup xanthone. Sirup ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat lain dari kulit manggis yang ternyata mengandung zat xanthones ini antara lain sebagai Antiviral, Antifungal, Antiparasitic, Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers, Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, dan Lowers fevers ( ini merupakan beberapa manfaat kulit manggis ).

Disamping hal-hal tersebut ternyata juga bahwa kulit manggis juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang kuat, selain itu juga disebutkan bahwa manggis memiliki kandungan berbagai jenis vitain yang penting bagi tubuh seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Penelitian obat herbal khususnya daun sirsak di eropa dipusatkan di italia mengungkap daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi pada kanker.

Itulah yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs, dan masih banyak manfaat dan khasiat dalam Obat Herbal Ace Maxs ini, karena Ace Maxs merupakan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang mampu mengobati maupun mencegah penyakit insomnia dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk cara pemesanan, anda bisa mengirim SMS dengan format pemesanan yang dibawah ini :


IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> IRAM : 2 botol : Yana Suryana : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

Atau untuk lebih lengkapnya klik gambar dibawah ini :
 Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Bayar