Obat Kanker Otak Alami


Obat Kanker Otak Alami Warisan Nenek Moyang

Obat kanker otak yang sangat ampuh jawabannya adalah obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang sudah teruji dan terbukti khasiat didalamnya. Pengobatan dengan Ace Maxs ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping serta tanpa operasi.

Otak merupakan pusat perintah yang impuls listrik yang dikirim dari otak. Ketika implus listrik tersebut terhalang oleh tumor ganas, maka semua aktifitas mengatur semua kegiatan sel di dalam tubuh. Fungsi tubuh dikendalikan olehsel akan terganggu, inilah yang membuat kesehatan juga akan terkena imbasnya.

Ada beberapa gejala yang timbul dari penyakit kanker otak seperti kejang, kehilangan keseimbangan, penglihatan kabur, kesulitan bicara, pusing, kehilangan penglihatan atau pendengaran, kebingungan, kelemahan dan kesulitan mengingat. Gjala tersebut memang tidak semuanya khas sebagai gejala kanker otak, karenanya untuk memastikan segeralah lakukan pemeriksaan agar kanker otak bisa ditangani dengan cepat.
Semua orang bisa terkena kanker otak, namun ada beberapa hal yang membuat seseorang labih rentan terkena dibandingkan dengan orang lainnya. Yang bisa meningkatkan resiko kanker otak antara lain riwayat keluarga, paparan terus-menerus dari bahan kimia tertentu,seorang perokok juga berisiko lebih tinggi terkena penyakit ini daripada orang yang tidak merokok, selain itu faktor ras juga mempengaruhi dimana kanker otak lebih sering terjadi pada ras kulit putih.
Mecegah hal terburuk lebih baik daripada membiarkan hal buruk itu terjadi. Hal yang bisa mencegah resiko terburuk kanker otak antara lain:
  • Lakukan pemeriksaan diri dan dianjurkan melakukan pemeriksaan MRI,
  • jangan membiarkan stres menyerang terus-menerus,
  • batasi radiasi langsung yang berlebihan pada tubuh, misalnya dengan menggunakan hansfree ketika menggunakan telepon selular dalam waktu yang lama,
  • menerapkan pola makan sehat den dengan gizi seimbang,
  • mengurangi asupan lemak, makanan yang diasap, dibakar dan diawetakan.,
  • hentikan kebiasaan mengonsumsi alkohol dan rokok,
  • lakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur bila ada riwayat kanker otak dalam keluarga Anda
  • jangan mengonsumsi obat-obatan tertentu sebelum mendapat resep rujukan dokter,
  • berolah raga secara teratur dan pada porsi yang cukup. 
Penyakit Kanker Otak  
Kanker Otak atau Tumor Otak merupakan proliferasi dan pertumbuhan tak terkendali sel-sel di dalam dan di sekitar jaringan otak tumor otak mencakup sekitar 7-9% dari semua jenis kanker dan dapat terjadi pada semua usia. Pria lebih banyak terkena penyakit ini daripada wanita. Tumor dapat jinak atau ganas, primer atau sekunder.

Membedakan tumor otak antara jinak dan ganas dalam empat grade (tingkat). Grade 1-2 adalah tumor jinak yang tumbuh lambat, terlokalisasi, dan berprognosis menguntungkan dan grade 3-4 adalah tumor ganas yang berkembang pesat, menginvasi jaringan / struktur sekitar, dan berprognosis buruk penggolongan ini berperan penting dalam rencana perawatan yang dilakukan.

Tumor otak primer berasal dari dalam otak, sedangkan tumor sekunder adalah hasil penyebaran (metastasis) kanker di bagian lain tubuh, misalnya kanker payudara, kanker paru dan melanoma, sekitar 20%-40% tumor otak dari tempat lain dalam tubuh.
Kanker otak menyerang bagian saraf dan sel otak seperti kita sadari, otak adalah suatu elemen penting yang menjadi penggerak seluruh tubuh kita. Bila penyakit ini telah merasuk ke otak, pengobatannya sangat mahal dan waktu penyembuhannya pun tidak bisadiperkirakan secara jelas.

Obat Kanker Otak Alami Dari Ace Maxs
Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh ahli di bidang ilmu gizi, kesehatan, makanan dan minuman. Yang sudah terbukti dapat mengobati kanker otak secara alami dan tanpa efek samping, dan juga dapat mengobati berbagai macam penyakit lainnya.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Ace Maxs
Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup, yang kemudian terkenal dengan nama sirup xanthone. Sirup ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat lain dari kulit manggis yang ternyata mengandung zat xanthones ini antara lain sebagai Antiviral, Antifungal, Antiparasitic, Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers, Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, dan Lowers fevers ( ini merupakan beberapa manfaat kulit manggis ).

Disamping hal-hal tersebut ternyata kulit manggis juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang kuat, selain itu juga disebutkan bahwa manggis memiliki kandungan berbagai jenis vitain yang penting bagi tubuh seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Penelitian obat herbal khususnya daun sirsak di eropa dipusatkan di italia mengungkap daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi pada kanker.

Keistimewaan acetogenins sebagai obat herbal kanker otak tidak hanya berhenti sampai di situ, pengobatan kanker otak dengan daun sirsak tidak akan menimbulkan efek samping seperti halnya yang terjadi pada kemoterapi. Daun sirsak tidak akan menimbulkan efek seperti berat badan berkurang, mual-mual dan rambut rontok yang terjadi bila melakukan pengobatan kanker otak dengan kemoterapi.
 

Cara kerja daun sirsak dalam obat herbal kanker otak ace maxs
  • Inaktivasi karsinogen yakni menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi yaitu dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi, daun sirsak dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis yaitu menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dengan demikian, tidak heran bila obat herbal Ace  Maxs Adalah solusi tepat untuk mengatasi kanker otak secara aman dan tanpa efek samping. sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan dan khasiat Ace Maxs dalam menyembuhkan penyakit kanker otak dan juga berbagai macam penyakit lainnya. 
Untuk pemesanan sangatlah mudah, anda cukup kirim SMS dengan format :
IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> IRAM : 2 botol : Yana Suryana : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

Atau anda bisa lihat informasi lebih lengkap tentang daftar harga dan cara pemesanan Ace Maxs, caranya klik gambar dibawah ini :

Dan apabila anda ingin menjadi agen Ace Maxs, yang pastinya banyak keuntungan yang anda dapat. Selain usaha sampingan, anda juga bisa membeli obat Ace Maxs dengan harga lebih murah. Caranya klik Cara Menjadi Agen Ace Maxs