Obat Kanker Pankreas

Obat Kanker Pankreas Tradisional Mengatasi Dengan Tuntas, Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Obat Kanker Pankreas terbuat dari bahan alami yang sudah dikemas dan diberi nama obat herbal Ace Maxs, yang mampu mengatasi kanker pankreas dan berbagai macam penyakit lainnya sampai tuntas. Pengobatan kanker pankreas dengan obat herbal Ace Maxs, tidak akan menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs sendiri terbuat dari bahan alami yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya yang mampu mengatasi kanker. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh banyak ahli dibidang ilmu gizi, kesehatan, makanan dan minuman.

Sekilas Mengenai Kanker Pankreas
Kanker pankreas merupakan jenis kanker yang biasanya menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan lagi. Kanker pankreas adalah neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu orang penting di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula.

Kanker pankreas terjadi ketika sel-sel di dalam pankreas mengembangkan mutasi genetik. Mutasi ini menyebabkan sel tumbuh tak terkendali dan terus hidup setelah sel normal akan mati. Sel-sel ini terakumulasi hingga membentuk tumor (benjolan).
Kanker pankreas memang sering lolos dari deteksi dini karena sedikitnya gejala yang ditunjukkan pasien. Beberapa gejala seperti gangguan pencernaan atau sakit punggung juga sering dianggap sebagai tanda penyakit yang lain. Selain itu, tidak seperti kanker payudara atau prostat, tidak ada pemeriksaan khusus untuk mendeteksi kanker pankreas.

Gangguan fungsional lain dari tumor pankreas adalah:
  • muntah
  • masalah usus
  • intoleransi makanan
  • diare kronis
  • diabetes atau diabetes memburuk
  • ketidaknyamanan dan hipoglikemia
  • tukak lambung
  • flebitis
  • radang saluran empedu
  • pankreatitis (radang pankreas) akut
Gejala yang ditumbulkan :
- Nyeri di perut bagian atas yang menyebar ke sakit punggung
- Warna kulit dan bagian putih mata yang menguning
- Kehilangan nafsu makan
- Penurunan berat badan
- Pembekuan darah
- Depresi

Obat Kanker Pankreas Tradisional Ace Maxs

Obat Kanker Pankreas dari Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami, yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya yang mampu mengatasi kanker pankreas dengan tuntas. Kulit manggis dan daun sirsak ini, keduanya mempunyai kandungan yang mampu memberantas kanker. Oleh karena itu, bila keduanya disatukan jadilah obat anti kanker yang sangat mujarab dan kami berinama Ace Maxs.

Khasiat Dan Kandungan Dari Kulit Manggis

kulit manggis memiliki khasiat luar biasa sebagai antioksidan yang kandungannya melebihi antioksidan dalam vitamin C dan E selain itu juga miliki sifat sebagai antikanker yang bisa mengatasi kanker dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Khasiat kulit manggis sebagai obat kanker khususnya obat kanker pankreas telah disebutkan oleh banyak ahli, diantaranya sebagai berikut:
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
Obat Kanker Pankreas Ace Maxs. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Khasiat Dan Kandungan Dari Daun Sirsak

Daun sirsak sebagai obat kanker pankreas memang tidak perlu diragukan lagi. Daun sirsak berdasarkan berbagai penelitian memiliki kandungan berbagai senyawa yang sangat baik untuk pengobatan kanker. Diataranya adalah acetogenins yang merupakan senyawa antikanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Sebagai obat kanker pankreas herbal, daun sirsak memiliki beberapa keunggulan yang antara lain:
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas, dll. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Dari khasiat dan kandungan kulit manggis serta daun sirsak diatas, sudah jelas bahwa Ace Maxs mampu mengatasi kanker pankreas dengan tuntas dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami. Obat herbal Ace Maxs, juga diperkaya dengan bahan alami lainnya berupa rosella hitam, madu murni dan buah apel yang sama-sama memiliki khasiat untuk kesehatan.




Dengan mengkonsumsi obat kanker pankreas dari Ace Maxs, kesehatan dan daya tahan tubuh Anda juga akan meningkat dari sebelumnya.
Untuk pemesanannya sangatlah mudah, anda cukup mengirim SMS dengan menggunakan format sebagai berikut :

IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> IRAM : 2 botol : Yana Suryana : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

Jangan khawatir akan Keamanan barang yang Anda pesan, kami memberikan solusi Anda bayar setelah barang Anda terima. kami KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH BARANG DI TANGAN ANDA, BARU ANDA LAKUKAN PEMBAYARAN !
 
Lebih lengkapnya Untuk informasi harga dan Cara pemesanan Ace Maxs silahkan klik gambar di bawah ini:

 


Pesan sekarang, Obat Kanker Pankreas ACE MAXS sampai baru bayar !