Obat Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara Alami Memberantas Dengan Tuntas
 
Obat kanker payudara secara alami tanpa operasi adalah pengobatan yang diinginkan oleh para penderita kanker payudara. Obat yang tepat untuk mengobati kanker payudara adalah obat herbal Ace Maxs, kenapa demikian? kita simak sedikit tentang kanker payudara dan obat kanker payudara alami ace maxs.

Kanker Payudara
Kanker payudara adalah kanker yang dimulai pada payudara, biasanya di lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Ada berbagai jenis kanker payudara, dengan tahapan yang berbeda (menyebar), agresivitas, dan make up genetik. 

Penyebab Kanker Payudara  
Kanker payudara terjadi karena adanya perubahan/mutasi tertentu pada DNA sel payudara. DNA adalah komponen kimia yang membentuk gen kita. Ada mutasi gen yang bersifat diwariskan (genetic), tetapi ada juga yang tampaknya terjadi dengan sendirinya tanpa diketahui penyebab pasti. 

Faktor Terkait Gaya Hidup & Resiko Kanker Payudara 
  1. Tidak memiliki anak atau hamil di usia tua
  2. Menggunakan Pil KB
  3. Menggunakan Terapi Hormon pasca Menopause
  4. Tidak Menyusui Anak
  5. Alkohol
  6. Obesitas atau Kelebihan Berat Badan
  7. Kurangnya Aktivitas Fisik 
Gejala Kanker Payudara
Tanda paling umum kanker payudara adalah benjolan atau massa baru. Benjolan yang tidak menyakitkan, keras, dan memiliki batas tepi tidak merata lebih cenderung kanker. Tetapi beberapa kanker lunak, lembut, dan bulat. Jadi, penting untuk segera memeriksakan diri ke dokter bila Anda menemukan sesuatu gejala yang tidak biasa di payudara Anda.
Tanda-tanda lain dari kanker payudara adalah sebagai berikut:
  1. Bengkak pada seluruh atau sebagian payudara
  2. Kulit iritasi
  3. Payudara terasa nyeri
  4. Puting susu nyeri atau putting melesak ke dalam
  5. Kulit pada payudara atau putting susu berwarna : kemerahan, kulit bersisik, atau menebal
  6. Keluarnya cairan/darah dari puting (selain ASI)
Kadang-kadang kanker payudara dapat menyebar ke kelenjar getah bening di bawah lengan dan menyebabkan benjolan atau pembengkakan di daerah ketiak, bahkan sebelum tumor/benjolan pada payudara jelas terlihat/teraba. 

Obat Kanker Payudara Alami
Berbagai pengobatan kanker payudara dapat anda tempuh dengan banyak cara, baik secara medis atau operasi,maupun secara alami. Untuk pengobatan secara medis tentu hal pertama adalah biaya. Pastinya jika anda ingin melakukan pengobatan di tempat medis seperti operasi,tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Disamping itu penggunaan bahan-bahan kimia sebagai alternatif pengobatan sudah dianggap berbahaya sejak dulu,sebab tidak sedikit yang menimbulkan ketergantungan.
 
Ace Maxs hadir untuk membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Di dalam obat kanker payudara alami Ace Maxs ini terdapat dua bahan utama yaitu perpaduan kulit manggis serta daun sirsak yang sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu menyembuhkan kanker payudara. 

Kandungan Bahan Utama Yang Terdapat Dalam Obat Kanker Payudara Ace Maxs

Kandungan Kulit Manggis
Sebagaimana diketahui bahwa kulit manggis mengandung berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Kandungan xanthone dalam kulit manggis bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh Anda.
Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kulit manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ini beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit manggis dalam mematikan sel kanker.
Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.
Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker. 
Kandungan Daun Sirsak 
Berbagai penelitian menunjukkan kandungan daun sirsak yaitu acitogenins pada daun sirsak cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.
Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. 

Dengan kandungan yang ada di dalam kulit manggis dan daun sirsak,maka sudah jelas akan keampuhan Ace Maxs sebagai obat kanker payudara alami. Oleh sebab itu sudah sepantasnya anda memilih pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs sebagai obat kanker payudara alami yang jauh lebih murah dan juga aman dibandingkan dengan pengobatan yang berbahan kimia atau secara operasi.

Kisah Nyata Penyembuhan Kanker Payudara Setelah Mengkonsumsi Obat Kanker Payudara Alami Ace Maxs  
  • Nama      : Lenny Helena Astuti
  • Umur       : 25 tahun
  • Asal         : Jakarta
  • Profesi    : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Sekarang sudah semakin jelas akan keampuhan dari obat kanker payudara alami Ace Maxs ini,setelah adanya kesaksian diatas.
Sekarang sudah ada pengobatan dengan menggunakan obat kanker payudara alami Ace Maxs mengapa memilih pengobatan dan sejenis penanganan medis yang lain. Tak heran jika sudah semakin banyak masyarakat yang meminati pengobatan dengan menggunakan obat kanker payudara alami Ace Maxs.

Maka sangatlah tepat jika memilih pengobatan kanker payudara anda dengan menggunakan obat kanker payudara alami Ace Maxs. Ace Maxs hadir untuk membantu anda dalam mencari solusi pengobatan kanker payudara secara alami.

Untuk pemesanannya sangatlah mudah, anda cukup mengirim SMS dengan menggunakan format sebagai berikut :

IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> IRAM : 2 botol : Atang Sutarman : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

Jangan khawatir akan Keamanan barang yang Anda pesan, kami memberikan solusi Anda bayar setelah barang Anda terima. kami KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH BARANG DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN !


Informasi selengkapnya tentang daftar harga dan cara pemesanan Ace Maxs klik gambar dibawah ini :
  
Obat Kanker Payudara Alami Solusi Yang Paling Tepat