Obat TBC


Obat TBC Tradisional

Obat TBC tradisional 100% bahan alami, aman dan tanpa efek samping, legalitas terdaftar di BPOM RI :ML 234201001307. Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

TBC pasti bukan nama penyakit yang asing lagi bagi masyarakat. Sejak dulu, TBC sudah dikenal sebagai penyakit yang berbahaya bahkan sudah banyak nyawa yang terenggut akibat penyakit ini. TBC bisa menyerang siapa saja. Tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya semua bisa kena TBC. Bila anda atau anggota keluarga anda mengidap TBC, segera atasi dengan obat TBC tradisional Ace Maxs. Khasiat Ace Maxs telah terbukti dan teruji paling mujarab untuk mengatasi TBC.

Penyakit TBC (Tuberkulosis)

obat tbcPenyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini biasanya menyerang paru-paru, namun dapat juga menyerang organ tubuh lain seperti ginjal, tulang, dan otak. TBC merupakan salah satu penyakit menular dan dapat berpotensi menyebabkan masalah yang lebih serius, terutama bila sudah menyerang paru-paru. Bakteri yang menjadi penyebab tuberkulosis (TBC) tersebar dari seseorang ke orang lain melalui batuk atau bersin yang membuat tetesan kecil lepas ke udara.



 

Gejala Penyakit TBC

Gejala TBC dapat dibagi ke dalam 2 bagian yaitu gejala umum dan khusus.

Gejala Umum TBC:
  • Menderita demam yang berlangsung lama namun tidak terlalu tinggi, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam atau bisa juga disertai flu.
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Nafsu makan dan berat badan turun
Gejala Khusus TBC:
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena. Bila terjadi sumbatan pada saluran yang menuju ke paru-paru akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak). Gejalanya adalah demam tinggi, penurunan kesadaran dan kejang-kejang.
Pengobatan TBC dengan Obat TBC Tradisional Paling Mujarab yaitu Ace Maxs
 
Ace Maxs produk herbal unggulan dan terpercaya yang memiliki khasiat sebagai obat untuk mengatasi segala macam penyakit, salah satunya adalah sebagai obat TBC. Ace Maxs merupakan jawaban akan kerinduan penderita TBC untuk kembali sembuh dan menjalani aktivitas secara normal. Rahasia mengapa Ace Maxs dapat dijadikan sebagai obat herbal TBC terletak pada bahan-bahan utama Ace Maxs yaitu Kulit Manggis dan daun sirsak.

obat tbc


Mari kita simak mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati TBC:

Manfaat Kulit manggis untuk pengobatan alami TBC didasarkan pada suatu zat yang terkandung di dalamnya yaitu zat Xanthone. Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat Xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri, termasuk membunuh bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang menjadi penyebab TBC. Xanthone juga berkhasiat untuk melancarkan dan memperlebar pembuluh darah sehingga dengan manfaat ini, peredaran darah akan mengalir lancar dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan lebih cepat dan pastinya penderita TBC dapat segera sembuh.  
Sedangkan manfaat daun sirsak untuk pengobatan TBC didasarkan pada kemampuan daun sirsak tersebut untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imunitas) dan mencegah infeksi mematikan. peningkatan sistem kekebalan tubuh bagi penderita TBC berguna agar penyakit lain tidak masuk dan mengganggu organ tubuh lainnya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati TBC. Semua kebaikan dari keduanya kini telah tersedia dalam satu kemasan yaitu Ace Maxs. Dengan begitu, Ace Maxs tak diragukan lagi merupakan pilihan tepat bagi anda dan keluarga anda untuk mengobati TBC. Obat TBC Ace Maxs bisa anda dapatkan dengan mudah melalui website ini.  

Untuk pemesanan sangatlah mudah, anda cukup mengirim SMS dengan format:


IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770

Contoh : IRAM : 2 botol : Atang Sutarman : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

Informasi selengkapnya tentang daftar harga dan cara pemesanan ace maxs klik gambar dibawah ini :
 




Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran


 



*Obat TBC Tradisional*